Blogger Widgets

Laman

Kamis, 27 Maret 2014

Heisei Rider vs Showa Rider : Kamen Rider Taisen feat Super Sentai Info 2


Yosh lanjut ke Info 2  ,  agak lama nih gak posting Info 2  tanpa basa basi langung aja

Plot cerita (Singkat) : 


Inui Takumi ( Kamen Rider Faiz ) sedang melintasi jalan dengan seorang pria yg dia tidak sadari adalah seorang Rider SHOWA.

Tentang Kamen Rider Taisen kita tak bisa melupakan Kadoya Tsukasa (Kamen Rider Decade) dia muncul lagi nih setelah muncul di Kamen Rider Wizard Final Episode (Episode 53)

Setelah Tsukasa mendengar kata kata Narutaki  Tsukasa mengumpulkan All Kamen Rider Heisei untuk mengalahkan Badan(bukan tubuh loh ,, ini organisasi Kejahatan) Dia terlihat sombong seperti biasa , tetapi foto apakah yg di ambil Tsukasa kali ini?...

Detektif Koplak dari Futo , anggota Hard Boiled Shotaro Hidari (Kamen Rider W Joker).Tsukasa tiba tiba muncul & meminta bantuannya , kemudian Joker bertarung dengan Kamen Rider Black dan RX . Shotaro berkata dia tida akan kalah dari Black Rider Lainnya,Bagaimana aksinnya ya ?

Movie ini di mulai dengan pertarungan Kabuto Vs Stronger.Akhirnya Showa dan Heisei bergabung dalam pertempuran , para rider yg kalah akan menjadi Lockseed , untuk beberapa Alasan.

Pada saat yg sama , Kouta menyelidiki Rumor mengenai Lubang raksasa di lokasi konstruksi , Lubang raksasa itu adalah portal  pemanggil Monster,saat perjalanan Kouta bertemu dengan anak muda yg bernama Shu , Shu memiliki kekuatan khusus walaupun dia Amnesia , tiba tiba suara besar terdengar "Aku takkan membiarkan kau mengambil anak itu disini!" Kouta melihat orang yg berteriak itu yg ternyata dark Rider Legendaris Takeshi Hongo (Kamen Rider 1).Hongo tidak menyukai nama Armored Rider dan menolak Armored rider adalah Kamen rider.

Hongo ingin mengalahkan Badan , untuk itu ia harus mengalahkan Kamen Rider Gaim , tetapi untuk apa?
Kouta sangat menyakinkan Hongo bahwa ia adalah Sekutu Keadilan 

Di Akhir , Hongo mengatakan bahwa ia juga tidak menerima Heisei Rider menjadi Kamen Rider . Kouta jug mengatakan bahwa mereka (Heisei Rider) akan mengalahkan Showa Rider dan akan ada on 15 vs 15

Organisasi Badan membuat rider baru yaitu Armored Rider Fifteen.



Foto - Foto : 

                                                       Hongo saat mengendarai Cyclone

                                                 V3 & Ichigou saat syuting

                                                    Faiz , Gaim , Decade mau henshin

                                                Baron vs Black & Joker vs RX

                                                          Shotaro saat syuting







Go To info 3




1 komentar:

  1. aku ingin sekali menonton film ini tolong kalok bisa taruhlah video showa rider vs heisei rider full movie english sub

    BalasHapus

- BerKomentar Lah Dengan Baik
- Tinggal Kan Jejak Sebagai BlogWalk Sejati
- Mohon Tidak Berbicara Kotor