Blogger Widgets

Laman

Senin, 17 Maret 2014

All Episode Kamen Rider Gaim Subtitle Indonesia


         Kamen Rider Gaim adalah Kamen Rider yang ke 15 dari Kamen Rider era heisei mulai dari Kuuga,Kamen Rider Gaim Bertema buah , Kamen Rider Gaim berubah menggunakan gembok/LockSeed yg bertema buah dan Sengoku Driver.Tapi di film Gaim ini Kamen Rider di ganti menjadi Armored Rider (Pengendara berarmor) dan di film ini ada genesis rider.

                               Sinopsis Kamen Rider Gaim

                          
                      Kouta Kazuraba (Tokoh Utama dalam cerita) bertemu dengan anak kecil yg menangis karena hilang dari ibunya akhirnya Kouta menghibur an ak kecil itu Kouta berkata jika mencari ibu anak kecil itu disebut game dan kalau anak kecil itu menangis berarti kalah , jika tidak menangis dan mencarinya hingga ketemu akan menang,Tetapitiba2 ada ibu yg berteriak memanggil nama Keichi yg ternyata nama anak kecil itu dan ibu itu adalah ibu nya Keichi,pada saat itu Tim Gaim lagi nge dance tapi lagunya diberhentiin sama Zack salah satu anggota Tim Baron dan segrombolan tim Baron mengumpul di panggung tim Gaim yg hanya dibuat ngedance kemudian Mai (Salah satu anggota tim Gaim) mengajak bertarung Invess(Monster dari Hutan Helheim) dengan menggunakan LockSeed tetapi yg menang adalah tim Baron.Saat Yuuya(Ketua Tim Gaim)ke Tempat minuman buah (gk tau deh nama tempatnya apa pokoknya minumannya ada buahnya gitu)
dia bertemu Sid(Si penjual Lockseed dari Yggrdasil)di tempat tersebut Sid menawarkan Sengoku Driver Yuuya menerima tawaran tersebut , Yuuya mengabari Kouta kalau dia ingin menunjukan sesuatu yg ternyata adalah Sengoku Driver , Kouta bertemu  dengan Mai mereka menemukan lubang misterius dan memasukinya Kouta menemukan Sengoku Driver yg dapat merubahnya menjadi Kamen Rider Gaim.

                                                     Link Download Episode Kamen Rider Gaim

~Beat Riders Saga

Episode 1
" Berubah! Sebuah Jeruk dari Langit?! "

Episode 2
" Jurus Ampuh! Pine Kick! "

Episode 3
" Terkejut! Perubahan Banana Sainganku!? "


Episode 4
" Debut! Ketiga, Rider Anggur!! "

Episode 5
" Kembali! Ichigo Arms Persahabatan!! "

Episode 6
" Rider Durian Muncul!! "

Episode 7 
" Semangka Besar! Big Bang!! "

Episode 8
" Kekuatan Baru Baron, Mango "

Episode 9
" Pertarungan Menangkap Monster Inves! "

Episode 10
" Semua Rider Berkumpul! Menguak Misteri Hutan!! "


3 komentar:

  1. lagu pembuka kini biasanya mulai di mute tanpa suara

    BalasHapus
  2. Wah infonya sangat bermanfaat sekali gan. izin nyimak ya gan dan jangan lupa update terus artikelnya. Oh iya sob, kapan-kapan saya akan mampir lagi jika ada waktu luang. hehehehehe. jangan lupa di update terus ya blognya. salam kenal.
    Belajar Search Engine Optimization
    Thanks.

    BalasHapus

- BerKomentar Lah Dengan Baik
- Tinggal Kan Jejak Sebagai BlogWalk Sejati
- Mohon Tidak Berbicara Kotor