Blogger Widgets

Laman

Sabtu, 08 Februari 2014

Kaze Ho Kage Dhana

Seperti judul Blog saya Kaze Ho Kage Dhana (KHKD) kenapa saya memberi judul blog dengan nama seperti itu ? karna saya suka ama Naruto Shippuden,saya lumayan lengkaplah filmnya Naruto Shipuden
Tokoh utamanya yaitu Uzumaki Naruto yg se tim sama Sakura , Sasuke (sasuke di serial shippuden sudah pergi),Kakashi , tapi saat Naruto,Sakura diberi misi pencarian Sasuke dan penyelidikan Orochimaru mereka
berdua diberi anggota baru yaitu semuanya anggota dari Anbu dan Root Anbu namanya adalah Yamato (ANBU) dan Sai (ROOT ANBU), Yamato ,dia memunyai senior yg bernama Kakashi , Sai dia mempunyai kakak yg ada di bukunya sebagai Root Anbu dia tidak memiliki perasaan,saudara,emosi



                               Saya juga Suka Tokusatsu

saya pun juga suka tokusatsu seperti Kamen Rider ,Super Sentai,Ultraman,Metal Hero tapi paling yang aku sukai adalah Kamen Rider dan Super Sentai ,Kamen Rider adalah  cerita mengenai hero jepang yg diproduksi oleh TOEI COMPANY (perusahaan film yg bergerak di bidang hero) kamen adalah topeng dan rider adalah pengendara jadi kamen rider adalah pengendara bertopeng,jika di amerika kamen rider adalah Masked Rider atau secara khusus di Indonesia adalah Ksatria Baja Hitam,secara umum kamen rider pahlawan bertopeng yg memiliki armor dan motor (kendaraan Khususnya tapi ada juga selain motor) Kamen Rider memiliki beragam bentuk dan jenis. Ada yang manusia super, Cyborg (manusia setengah robot), 100% robot, manusia setengah monster, bahkan ada yang 100% monster. Kamen rider ada yang protagonis & antagonis. Seri-seri Kamen Rider ada banyak, ada yang saling berhubungan dan ada yang tidak. Seri Kamen Rider dibuat pertama kali pada tahun 1971, hingga saat ini seri Kamen Rider terus bermunculan.Mengenai pembahasan tokusatsu lainya kapan2 aja.

oh ya.kenalan dulu ya nama saya Asmara Dhahana A.P saya berada di Jawa Timur,Sidoarjo,Cabean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- BerKomentar Lah Dengan Baik
- Tinggal Kan Jejak Sebagai BlogWalk Sejati
- Mohon Tidak Berbicara Kotor